Menggenggam Cahaya

Just another WordPress.com site

SEBELUM HUJAN MEREDA

on November 3, 2011

Aku mengumpulkan tangisnya dalam kaleng kecil
Tiap tetes yang menyusup kedalam menyisakan nada lirih
Itu sering ku dengar kala hujan turun
Gadis yang sunyi dengan segunung duka
09 maret seusai malam pergantian tahun lara
Aku segera mengemaskan mata agar tak ikut lirih bersama nadanya
Berat memang langkah mengirai terik siang
Ah,ada yang terlupa
Maka aku berbalik pada malam semalam
Ada sekotak cinta yang tersisa tapi untuk siapa?
Berkecamuk kecam kelam mengingat isak tangis yang pernah mengepung
Lama aku tertunduk dan gadis itu merunduk
Lalu dia seka butir laraku, “biar cinta ini aku yang simpankan dihatinya!”

Padang, 26 Februari 2011
Belimbing ,Padang (ruang sunyi sebelah kanan)


Leave a Reply

